OUJsZK9MhOKMehKlVYFEackge9to5RosUKgZivzU

Concept Kits DLS/FTS Part 16 URLs Updated

DLS Kits 2019 Concept bagian kedua telah diselesaikan, ini merupakan lanjutan dari DLS/FTS Kit fantasy yang sudah terlebih dahulu saya post.

Ada beberapa jersey tim yang ada didalamnya, seperti jersey Liverpool, Juventus, Chelsea dan lain-lain.

Jersey ini hanya bisa anda gunakan untuk game DLS 2019 atau untuk FTS Kits, tidak untuk game DLS 22.

Jika anda menginginkan kit untuk game DLS 22, anda bisa buka di halaman situs kami yang lain.

Saya sendiri sudah lama tidak memainkan game DLS 2019, jadi kurang tahu seperti apa hasil kit yang saya buat ini. Tetapi saya rasa tidak akan menjadi masalah jika anda mencoba untuk memasangnya disana. Apabila diantara mendapatkan error atau kesalahan format, anda bisa menyampaikannya melalu halaman kontak yang sudah kami sediakan disini.

Mungkin diantara anda yang bertanya-tanya, mengapa blog ini lebih dominan dalam pembuatan kit DLS 2022 saja. Kenapa tidak dibuat juga kit versi DLS 2019 dengan kuantitas yang lebih banyak. Jawaban saya adalah, karena beberapa situs yang serupa dengan blog yang saya kelola sudah banyak sekali memberikan pilihan menarik tentang Kit DLS 2019. Sehingga saya putuskan untuk masuk kearah DLS 22 saja, walaupun terkadang DLS 2019 kami buatkan juga. 

Bagi anda pemain DLS yang gemar sekali mengganti kit, tentu sudah banyak blog yang telah dikunjungi. Anda dapat membandingkannya manakah yang creator yang memberikan hasil kit terbaik. Saya tidak akan menyebutkan situs-situs dengan hasil yang sangat memuaskan secara keseluruhan. Tetapi ada yang menjadi standard terbaik yang akan saya rekomendasikan untuk anda. Salah satu diantaranya adalah Kuchalana, mereka benar-benar terbaik dalam pembuatan dan keserasian warna.

Awal mula saya tertarik adalah dari sana, mereka membuat kit dari klub-klub top dan sangat diminati oleh pemain game DLS. Ini sangat menarik, dan saya mencoba untuk membuat kit sendiri. Tentu akan lebih memuaskan. Saya akan mampu menyediakan kit sesuai dengan keinginan, tanpa harus menunggu orang lain membuatkan.

Satu hal yang menjadi perbedaan situs ini dari yang lain adalah, kami menyediakan kit sampai dengan klub-klub kecil. Bahkan mungkin saya sendiri tidak begitu mengetahui sebelumnya tentang klub tersebut. 

Misalnya, disini anda bisa mendapatkan kit dari liga Australia secara komplit, Liga Super India, Liga Mexico, Liga Champions Africa, Liga Champions America Latins, Liga Jepang, Liga Korea, Liga Malaysia, Singapora dan lain sebagainya. Dan sedikit sekali blog lain yang memberikan seperti itu kepada anda diluar sana. 

Sebetulnya saya sangat menyayangkan kepada mereka yang menggukan kit hasil dari kreasi kami digunakan untuk keuntungan pribadi. Seperti di edit ulang kemudian mengunggahnya pada Channel Youtube atau Blog yang mereka miliki. Serapih apapun anda menutupinya, saya masih dapat membaca bahwa itu adalah milik saya. 

DLS 2019 Concept kit Vol II

https://i.ibb.co/P9XbtPQ/1.png


https://i.ibb.co/YRmW8mm/2.png


https://i.ibb.co/jvwkThy/3.png


https://i.ibb.co/FsfYPQw/4.png


https://i.ibb.co/Jpr84k7/5.png


https://i.ibb.co/zsj0PVR/6.png


https://i.ibb.co/bbn7Bng/7.png


https://i.ibb.co/8BYHnZL/8.png


https://i.ibb.co/y5jgCRB/9.png


https://i.ibb.co/hd23Z47/10.png


https://i.ibb.co/nCJmqVW/11.png


https://i.ibb.co/FYjTKnP/12.png


Related Posts

Related Posts

Post a Comment

x